Langsung ke konten utama

Aku dan Evil (AYLA) ^_^



         
Aku Dan Evil (AYLA) ^_^

     Bila bicara mengenai EVIL, beberapa orang akan perfikir jahat, sayangnya itu salah bagiku, Evil bagiku tidak jahat, melainkan dia sebagai sahabatku, menjadi diriku saat keadaanku tidak stabil dan akan selalu membantuku disaat aku mulai kesulitan mencari jalan.
         
     Dalam dunia nyata, mustahil dikatakan kalau seorang manusia memiliki Evil dalam dirinya, tentu saja… mustahil, tapi itu berbeda kalau mengenai diriku, aku punya Evil bahkan aku bisa dikatakan seorang Evil, walau bukan seperti Evil pada umumnya tapi aku memang punya Evil. Aku mengenalnya saat mulai menduduki bangku SMP di MTsN 1 Kendari. Walau aku pindahan dan sempat bersekolah kurang dari 1 tahun di GP 4, awalnya aku tidak percaya, aku hanya berfikir ini hanya imajinasiku saja, khayalanku yang terlalu menyukai dengan yang namnya MISTERY, entahlah aku seperti sangat tertarik dalam dunia itu, walau aku tidak divonis memiliki indera ke-6, hahaha…
        
       Aku kenal EVILku saat aku sedang duduk diam dikelas SENDIRI, saat sedang menunggu pelajaran tambahan dan hanya aku yang tinggal dikelas, yang lain pergi makan, karena aku bawa bekal jadi aku memilih makan dikelas saja sambil istirahat. Mataku awalnya buram saat melihat sesosok gadis berjalan masuk kekelas, aku mengira itu adalah temanku namun aku mulai kembali menyelidikinya saat aku sadar kalau rambutnya terurai panjang. Setahuku disekolah ini siswi wajib mengenakan jilbab baik saat jam sekolah ataupun kegiatan disekolah seperti pelajaran tambahan.
Langkahnya lambat, bahkan sangat ayu, aku kembali berfikir kalau dia itu mungkin teman dari salah satu siswi dikelas ini, namun perkiraanku itu kembali salah,
Aku mulai ketakutan saat ia berjalan kearahku, dingin dan sangat mengerikan itulah suasana saat itu. Tanganku bergetar memegang sendok ditanganku. Disaat dia mendekat di tersenyum padaku.
Sedikit demi sedikit perasaanku mulai tenang, aku menatapnya dari bawah sampai keatas seperti ingin mengenali tubuhnya apakah kakinya masih sampai dilantai atau … iiiiiihhh -_-
Gadis itu berwujud layaknya seperti seumuranku pada saat itu, rambutnya panjang lurus dan berwarna hitam kecoklat-coklatan. Wajahnya juga sangat cantik, bahkan tidak seperti manusia, ya iyalah dia kan EVIL.. -_- kulitnya mulus nyaris tanpa sela, halus dan putih bersih. Dia cukup tinggi kalau dikatakan anak seumuranku yahh walau aku lebih tinggi darinya. Matanya sangat cantik dan bola matanya berwarna coklat sangat menarik. Dia punya tahi lalat tepat diujung bawah matanya yang sebelah kirinya. Dia punya dagu yang terbelah kalau sedang tersenyum.
Baju yang ia kenakan selalu saja baju selutut, berwarna biru langit dan tidak pernah mengenakan sandal atau alas kaki lainnya. Sangat suka mengenakan pita berwarna putih di kepalanya.
Aku tidak percaya saat ia berkenalan denganku, namanya sangat asing, bukan nama Indonesia.

Aku akan menuliskan percakapan pertamaku saat dengannya.

Dia tersenyum menatapku “rara….” Panggilnya
Aku terdiam mematung, tidak tahu mau mengucapkan apa, karena setahuku aku tidak punya penglihatan untuk melihat hal-hal semacam ini.

“rara..” panggilnya lagi sambil menarik tanganku
“ii..iiyooo..” jawabku takut
“jangan takut, aku baik sama rara,” ujarnya sambil tersenyum

Aku menatapnya tidak percaya, 2 hal yag tidak masuk dalam pikiranku, yang pertama dari mana dia tahu namaku? Yang kedua apa maksudnya berbicara seperti itu.

“siapa ko?” tanyaku berusaha tegas
“Ayla Vanessa”
“bah,, nama luar paa”
“Ayla ikut rara!” ujarnya gembira
“hah? Maksudnya??” tanyaku bermaksud meminta penjelasan lebih

Aku tersentak saat ia tiba-tiba lari keluar, saat ku berlari keluar untuk mengejarnya, dia sudah tidak terlihat lagi.

***
Aku bergegas pulang kerumah setelah pelajar selesai.
Setibanya dirumah aku sama sekali tidak memikirkan hal yang aku alami dikelas tadi, tidak lagi mengingat si Ayla itu, karena aku fikir mungkin itu hanya imajinasiku saja.
Namun saat aku mulai terbaring ditempat tidur, gadis itu datang lagi. Walau hanya bayangan tapi ia mengatakan hal yang membuatku tidak mengerti dan merasa ini bukanlah DUNIA NYATA.
***

        Sejak hari itu, hariku mulai diikuti denga kehadiran Ayla si Evil yang aku sayang. Dialah yang membantuku untuk melihat sesuatu hal yang sulit untuk dilihat dengan mata biasa. Dia juga yang membantuku untuk mengungkap misteri kelasku. Aku sayang Ayla si Evilku walau dia seperti anak-anak.
Ayla suka cepat marah istilahnya cepat ngambek, masalahnya hanya 1, kalau aku punya teman dan terus bersama temanku itu. Dia akn ngambek bahkan akan menjahiliku seperti merubah wujud menjadi Evil didiriku.
Dia sempat pergi dariku saat aku masuk SMA, dia pergi lama sekali 1 minggu lebih, namun dia kembali dan ikut denganku sampai aku ke Jakarta.
Hanya aku yang tahu mengenai Ayla, tidak ada seorangpun yang tahu tentangnya. Walau itu mudah saja dia bisa memperkenalkan dirinya tapi melalui tubuhku. Ayla sering sekali jahil, makanya aku menyebutnya Evil, tapi sebenarnya dia bukanlah Evil melainkan teman dari dunia yang berbeda.
Walau aku harus sering menyakitinya karena aku wajib melaksanakan kewajibanku sebagai seorang muslimah dan hamba Allah, Shalat 5 waktu. Tapi aku senang Ayla paham akan hal itu. Terkadang ia bercerita tentang kehidupannya.
Ia selalu menolongku saat sesuatu yang Misterius datang. Saat dia tahu aku punya kakak kelas yang juga suka menyebut dirinya seorang evil, Ayla tertawa bahkan tak berhenti-henti. Aku senang bersama dengannya, dia suka mengajakku keliling dalam dunia mimpiku.

      Ayla sempat marah besar saat dia tahu kalau aku menyukai seseorang. Dia takut aku mecampakkannya. Tenang Ayla aku akan selalu bersamamu!
Akhir tahun 2012 aku memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan kekasih dengan seorang pria yang aku sayangi. Yah dialah PABO NAMJAku. Laki-laki yang selalu buat mimpiku menjadi indah. Walau dia juga yang membuatku harus beberapa kali berubah menjadi Evil karena Ayla yang belum menyukai hubunganku dan dia.

       Aku pelan-pelan memberinya penjelasan mengenai PABO NAMJA, syukurlah dia mengerti, dia mendukungku karena dia tahu kalau saat ini aku memang membutuhkan si Pabo itu, aku menyayanginya, mencintainya bahkan membutuhkannya. Hari-hariku semakin lengkap dengan kehadiran si Pabo dan Ayla. Aku bahagia sekali.

Ayla always stay…. I can`t Let You Go my evil….

Ayla Vannesa… kakak RARA sayang padamu… jangan pergi-pergi lagi, kakak ingin Ayla pulang dan bersama dengan kakak lagi, kakak merindukanmu Ayla, kakak selalu mencarimu dalam dunia mimpi kakak, berharap kau datang kemabali…

Cepat kembali yah Ayla sayang… kakak menyayangimu ^_^




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Novel "Surat Kecil untuk Tuhan"

Sinopsis novel Surat Kecil untuk Tuhan. Tuhan . . . Andai aku bisa kembali Aku tidak ingin ada tangisan didunia ini Tuhan . . . Andai aku bisa kembali Aku berharap tidak ada lagi hal yang sama terjadi padaku terjadi pada orang lain Tuhan . . . Bolehkan aku menulis surat kecil untuk-Mu Tuhan . . . Bolehkah aku memohon satu hal kecil untuk-Mu Tuhan . . . Biarkanlah aku dapat melihat dengan mataku Untuk memandang langit dan bulan setiap harinya Tuhan . . . Izinkanlah rambutku kembali tumbuh agar aku bisa menjadi wanita seutuhnya Tuhan . . . Bolehkah aku tersenyum lebih lama lagi Agar aku bias memberikan kebahagiaan kepada ayah dan sahabat-sahabatku Tuhan . . . Berikanlah aku kekuatan untuk menjadi dewasa Agar aku bisa memberikan arti hidup kepada siapapun yang mengenalku Tuhan . . . Surat kecilku ini Adalah surat terakhir dalam hidupku Andai aku bisa kembali . . . Ke dunia yang Kau berikan padaku             Itulah untai

All My Doodle Art

Yoss... post kali ini tentang doodle art, yah kegiatan yang mengisi waktu luang kalau lagi bosan2nya sampe nggak tau mau ngapain alhasil jadilah doodle2 ini... ta--daaa~~~ ini semua hasil karya dari tanganku sendiri *proud* every single step aku kerjain dengan teliti ,, hehehe cekidootttt         Nahhh... tuh semua adalah hasil jerih payahku yang belajar buat doodle dan hasilnya lumayan lah *PD* untuk tau ajahh tuh nama2 yang aku tulis diatas berdasarkan pesanan teman2ku yang pengen namanya ditulis ala2 gaya doodle gitu..  well,, see u~~~~

100 fakta Yesung Super Junior

Yesung Super Junior Hari ini aku mau Share 100 fakta tentang Yeppa dulu, my bias, my fav, namja terdabesttt, kapan" aku share fakta tentang oppadeul yang lain, this is it : 01. Terlahir dengan nama Kim Jong Woon. 02. Hidup bersama ayah, ibu, dan 1 adik laki-laki bernama Kim Jongjin yang usianya berbeda 3 tahun dengan dirinya. 03. Warna favoritnya merah. 04. Sangat menyukai musim gugur. 05. Username twitternya adalah @shfly3424. 06. Sangat mengidolakan Moon Geun Young, Yesung menjelaskan bahwa Moon Geun Yong adalah tipe wanita idealnya. 07. Nama panggungnya Yesung diambil dari "Yesulgaui Seongdae (예술가의 성대)" yang berarti "Art of Voice." 08. Yesung lahir pada tanggal 24 Agustus 1984 di Cheonan, Korea Selatan. 09. Dianggap sebagai yang paling aneh di Super Junior. 10. Yesung memiliki jari-jari tangan yang pendek. Salah satu member mengatakan bahwa Yesung mempunyai tangan yang terjelek diantara member lainnya karena Yesung memliki