Langsung ke konten utama

Always Beside Me ^_^



Hari-hari yang aku lalui layaknya sebuah mimpi…
Keluarga, sahabat,teman,kekasih,orang disekelilingku, semuanya sperti mimpi bagiku…
Tak selamanya aku mengalami mimpi indah… Saat itupun tiba, kesedihan melanda didalam diriku..

 penyesalan..

ketakutan..

ingin menyerah..

bahkan aku tak sanggup lagi untuk melihat dunia ini…

SAKIT… 5 huruf yang sangat singkat namun berarti pedih, perlahan mengiris kesenangan hidupku bersama indahnya mimpi-mimpiku…
Air manic mataku tak henti-hentinya mangalir deras, seolah-olah tak memberi kekemarauan dipipiku… Aku bertanya pada diriku sendiri, “apakah aku masih sanggup?”. Tubuhku melemas, terbaring lemah diatas tempat tidur. wajah pucat, dan perasaan entah kemana itulah yang aku rasakan saat hari mimpi buruk itu tiba…

Pagi hari ketika matahari mulai memancarkan sinar kehidupannya.. tubuhku tak lagi sekuat waktu itu, keluar dengan senyuman merasakan kehangatan matahari pagi seperti impian lagi bagiku…

Mata sayup, dan tubuh lemasku bahkan tak sanggup walau hanya untuk merasakan sedikit cahaya itu… Namun secerca cahaya kehidupan baru datang menyinari hatiku yang hampir mati…

Seorang pria dengan senyuman khas miliknya… membuat orang disekitarnya dapat tersenyum saat melihatnya…

Tenang..

Damai…

Senang…

Bahagia…

Masih banyak lagi hal indah yang aku rasakan saat berada didekatnya,
jika aku kesepian itu bukanlah masalah bagiku, karena setiap kali aku teringat padamu, senyuman menyebar diwajahku…

dan  jika aku kelelahan itu juga bukan masalah bagiku, karena setiap kali aku melihatmu tersenyum, hatiku akan dipenuhi oleh cintamu…

Hari ini aku bersyukur masih bisa hidup didunia yang penuh rintangan ini..
Bahkan saat aku kelelahan…

Disaat aku mulai menutup mata sejenak..
I just see your face!!!

Saat aku merasa hidupku seperti mimpi, semuanya berputar jika aku dan kamu dapat melihat satu sama lain, saling memberi kasih sayang…

Disaat itulah aku akan berdiri kembali dan bangun dari mimpi burukku..

Saat aku ingin merasakan kebahagiaan dan kenangan yang berharga aku akan merasakannya lebih hangat ketika aku sedang berada ditengah-tengan kesulitan.
Harapan indah adalah sebuah mimpi yang tidak pernah tidur..

Saat aku jauh darimu, kau seperti bayangan yang selalu ada disisiku, mengikutiku kemana-mana..

Kau selalu diam-diam datang kepadaku, saat kau tahu semuanya kau selalu saja memasuki pikiranku dan melihat apakah aku sakit?, dan melihat apakah aku kesepian?

Bila mendengar kata HUJAN, yang terlintas dipikiranku adalah dirimu, dirimu yang selalu mengatakan hujan adalah pertanda bahwa kamu rindu kepadaku dan mengatakan bahwa setiap tetesan air hujan, itulah tetesan kerinduanmu padaku. Kau berkata PETIR adalah tangisanmu, dan HAL  INDAHmu adalah saat kau memikirkanku.

Setiap hari, dengan dipenuhi perasaan rindu yang menggebu-gebu dipikiranku, perasaan ingin melihat wajahmu yang mulai membanjiri pikiranku, kau pun datang walaupun hanya dalam wujud bayangan semata. Ya bayangan yang selalu ada disisiku…

Kau tahu, jika pada suatu saat dunia ini membuatku menangis, aku akan merasa baik-baik saja… walaupun mataku meneteskan air mata, aku akan tetap merasa lebih baik karena kau selalu ada disisiku.

Layaknya butiran-butiran debu yang ada disekitarku, mereka akan berubah dan akan meninggalkan kenangan!.  

Walaupun aku harus berusaha terus tersenyum untuk menutupi kepedihan dan rasa sakit yang luar biasa saat penyakit itu mulai datang kepadaku membuatku harus meringis diam-diam sambil berusaha tersenyum kepadamu untuk memudahkan hatiku.

Aku berfikir, tak ada masalah walaupun aku tersandung dan terus jatuh untuk kesekian kalinya.. aku akan tetap berdiri tegar seperti saat ini, berdiri tegar seperti yang kau katakana padaku.  Karena aku memiliki satu hati yang ku titipkan padamu, disaat aku mulai merasa lelah dengan keadaanku saat ini kaulah yang menjadi kekuatanku. Kutitip hatiku untuk selamanya…

Saat aku harus menelan rasa sakit dan kesedihan, aku akan berusaha hanya akan menunjukkan padamu sebuah senyuman indah yang terlukis dibibirku, walaupun aku harus menangis didalam hati. 

KAU SELALU ADA DI HATIKU…

Aku akan selalu memegang mimpiku, menggenggam erat tanganmu sampai kedua tangan itu terlepas dengan sendirinya, merasakan setiap ciuman kasih sayang yang engkau berikan disetiap malam sebelum aku tidur dengan diiringi mimpi-mimpi indah yang kau berikan, tepat didahiku. Memberiku kehangatan ditengah dinginnya malam yang sangat menusuk dengan mendekap erat tubuhku dipelukannmu,  memberiku ucapan kasih sayang dan memakaikanku selimut disaat aku mulai terlelap. Membiarkan aku menyandarkan tubuh lemahku untuk sejenak menangis disandaranmu, melepaskan rasa sakit yang terus menerus menghantuiku.
Mimpi indah itu, adalah mimpi yang ingin aku penuhi denganmu, dan aku akan mencoba untuk terus memanggil namamu ditempat aku tak dapat lagi mencapainya…

Aku menyayangimu sepenuh hatiku…

Kk PABO!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Novel "Surat Kecil untuk Tuhan"

Sinopsis novel Surat Kecil untuk Tuhan. Tuhan . . . Andai aku bisa kembali Aku tidak ingin ada tangisan didunia ini Tuhan . . . Andai aku bisa kembali Aku berharap tidak ada lagi hal yang sama terjadi padaku terjadi pada orang lain Tuhan . . . Bolehkan aku menulis surat kecil untuk-Mu Tuhan . . . Bolehkah aku memohon satu hal kecil untuk-Mu Tuhan . . . Biarkanlah aku dapat melihat dengan mataku Untuk memandang langit dan bulan setiap harinya Tuhan . . . Izinkanlah rambutku kembali tumbuh agar aku bisa menjadi wanita seutuhnya Tuhan . . . Bolehkah aku tersenyum lebih lama lagi Agar aku bias memberikan kebahagiaan kepada ayah dan sahabat-sahabatku Tuhan . . . Berikanlah aku kekuatan untuk menjadi dewasa Agar aku bisa memberikan arti hidup kepada siapapun yang mengenalku Tuhan . . . Surat kecilku ini Adalah surat terakhir dalam hidupku Andai aku bisa kembali . . . Ke dunia yang Kau berikan padaku             Itulah untai

All My Doodle Art

Yoss... post kali ini tentang doodle art, yah kegiatan yang mengisi waktu luang kalau lagi bosan2nya sampe nggak tau mau ngapain alhasil jadilah doodle2 ini... ta--daaa~~~ ini semua hasil karya dari tanganku sendiri *proud* every single step aku kerjain dengan teliti ,, hehehe cekidootttt         Nahhh... tuh semua adalah hasil jerih payahku yang belajar buat doodle dan hasilnya lumayan lah *PD* untuk tau ajahh tuh nama2 yang aku tulis diatas berdasarkan pesanan teman2ku yang pengen namanya ditulis ala2 gaya doodle gitu..  well,, see u~~~~

100 fakta Yesung Super Junior

Yesung Super Junior Hari ini aku mau Share 100 fakta tentang Yeppa dulu, my bias, my fav, namja terdabesttt, kapan" aku share fakta tentang oppadeul yang lain, this is it : 01. Terlahir dengan nama Kim Jong Woon. 02. Hidup bersama ayah, ibu, dan 1 adik laki-laki bernama Kim Jongjin yang usianya berbeda 3 tahun dengan dirinya. 03. Warna favoritnya merah. 04. Sangat menyukai musim gugur. 05. Username twitternya adalah @shfly3424. 06. Sangat mengidolakan Moon Geun Young, Yesung menjelaskan bahwa Moon Geun Yong adalah tipe wanita idealnya. 07. Nama panggungnya Yesung diambil dari "Yesulgaui Seongdae (예술가의 성대)" yang berarti "Art of Voice." 08. Yesung lahir pada tanggal 24 Agustus 1984 di Cheonan, Korea Selatan. 09. Dianggap sebagai yang paling aneh di Super Junior. 10. Yesung memiliki jari-jari tangan yang pendek. Salah satu member mengatakan bahwa Yesung mempunyai tangan yang terjelek diantara member lainnya karena Yesung memliki