Langsung ke konten utama

Little About Zurriyati Isra Marfu`ah


Assalamu`alaikum Wr.Wb






Misii yee, aye mau memperkenalkan diri aye lebih jauhh lagii,, istilahnya The Real Nancy Lee… ^_^

       Well, aye mulai dari nama panjang ajaa kali yee, perkenalkan nama saya ZURRIYATI ISRA MARFU`AH, biasa dipanggil Rara, Ade, Isra, Pucuk, Kembar, Doraemon, Bapau, Endutt,, -_-“ emang aye ndutt siihh… hahaha… tapi tetap bersyukur masih bias hidup dan menikmati pemberian Tuhan pada aye… 

     oh iyaa,, aye juga punya nama dari Management aye FM Management, nama aye ZURRIYANTI NOVIA MARFU`AH, kagak beda jauhh kokk dari aslinya!! 
Oh iya, cerita kelahiranku unik lohh.. mau tahu, nhii aku cerita, pada suatu malam disebuah wilayah terbesar nama wilayah itu  KENDARI, aku  lahir ditengah-tengah 17 bidadari yang menemani ibuku, ada 11 pengawal yang siap menjaga segala kekacauan yang kan terjadi, dan yang terakhir malam aku lahir, bintangnya pas berjumlah 1997 bintang…. Sooo intinya aye ituhh lahir di KENDARI, 17/11/1997…. Hehehe…

 lanjuutt, Hobi aye ituhh nyanyi,, beehh kalau dah nyanyii susah berhentinya, mau teruss… apalagi kalau dah ama gitar atau piano, SOSOITO!! Hahaha… seneng kalau nyanyi sama ibu, bisa sekalian diajarinn kalau masih ada nada yang salah,, beda lagi kalau nyanyinya ama abang aye,, bang Rusdi, busyeettt dahh ngomell mulu kalau aye nyanyi nadanya kagak masukk… tapi aye jugaa suka ngomell siihh kalau kagak sesuai.. hehehe,, tapi seruu kalau dah konser bareng abang aye.. ^_^ HEBOOHH… 

     Selain ama keluarga aye juga suka nyanyi ama teman-teman,..
Bukan Cuma nyanyi, aye juga demen masakk,, hehe aye mah chef gitooohh,, seneng banget kalau masak sama ibuu,banyak dapat ilmu.. seruu dehh, masakan yang paling pertama aku belajar adalah masak ikan yang persis buatan ibuku, walau masakan sederhana tapi rasanya  la to the zit, LAZIT… hihihihi… 

sekarang aku dah bisa masak like my mother, udah tauu carnya buat bubur ayam kyk buatan ibuku sendiri, ayam kecap, ctctct… kagak ada yang kalah deehhh buatan ibuku… La to the Zit Lazitt

Paling suka buat Sup Jagung Manis Telur Puyuh, Ayam Kecap, Balado Tahu, Tumis Tempe, pesmol bandeng, dan perkedel Lele, hahaha… nyam..nyamm..

Selain masak, ku juga suka menulis, mengarang cerita atau lagu, suka membuat kata mutiara sebagai motivasiku dan terkadang aku berikan pada orang lain..
Warna favoriteku ungu, hijau,merah,biru,hitam dan putih. Paling gk suka berpenampilan terlalu Perempuan istilahnya feminim.. hiiii gelii, 
kalau aku harus berpenampilan seperti itu aku biasa memberi sedikit sentuhan tomboy di dalamnya, misalnya aku suka pake koplo, kalau keluar kemana-mana, suka pake jaket dan celana, kalau saat aku pake rok, aksesoris yang akan kugunakan adalah aksesoris laki-laki, seperti jam tangan, sandal, atau gelang…

Demeenn sama yang simple-simple but elegan… gk suka pake sesuatu yang terlalu berlebihan, lebih suka pakee yang polos-polos ajee,, 

Gk suka sama warna yang mencolok, lebih suka warna gelap, dan suka mencocokkan dengan warna kulitt…
Dandan??? Mmm… dikit lahh, aku dandan kalau memang harus, tapi kalau tidak, No Way, bedak saja jarang… ctctct… 

Aku jenis cewek yang gk suka simpan masalah dalam hati, satu kali punya masalah akan aku keluarkan lewat air mata, dan saat aku berhenti menangiss masalah itu akua anggap hilang bersama air mataku. 

Saat pertama mengenalku, aku akan dikira orang pendiam dan tidak tahu apa-apa, tapi itu salah, aku orangnya tidak bias diam, cerewet istilahnya. Aku akan sedikit membongkar diriku sebenarnya… bila ada seseorang yang bertemu denganku dan berbicara masalah Cinta, aku akan belagak tidak tahu soal cinta.  Hati-hatilah kalau aku sudah berlagak seperti itu, aku adalah jenis orang yang telah banyak makan asam garam dan liku-liku cinta dan banyak pengalaman, walau tak pernah merasakannya (but now I feel that with my Pabo). 

Aku takutt sama yang namanya NAMJA… takuutt sekali, jujur sampai saat ini pun aku masih takut, walaupun sudah punya NAMJACHINGU!!! Takut akan apa, takut kalau ada amarah, takut kalau ada kecurigaan, takut kalau ada hal-hal yang bias buat aku drooppp… you are know what I mean!!!

Sudahhh lahh,,, nanti aku lanjut lagi yang mengenai aku dan mereka… hahaha.. pai-paiii… ^_^

Nancy Lee -Zurriyati Isra Marfu`ah-

Komentar

  1. Nama lengkap kite sama yee :D
    sama2 gk nyambung dgn panggilannya -_-
    hahaha

    But It's OK, nama adalah doa :)

    BalasHapus
  2. betulll tuh bang... :D
    pemberiann enyak ame babeh ayee tuhh... Kudu dijaga bae2
    artinyee pan bagusss untukk kitee...
    Heheheheh.... Benerr kagak????

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Novel "Surat Kecil untuk Tuhan"

Sinopsis novel Surat Kecil untuk Tuhan. Tuhan . . . Andai aku bisa kembali Aku tidak ingin ada tangisan didunia ini Tuhan . . . Andai aku bisa kembali Aku berharap tidak ada lagi hal yang sama terjadi padaku terjadi pada orang lain Tuhan . . . Bolehkan aku menulis surat kecil untuk-Mu Tuhan . . . Bolehkah aku memohon satu hal kecil untuk-Mu Tuhan . . . Biarkanlah aku dapat melihat dengan mataku Untuk memandang langit dan bulan setiap harinya Tuhan . . . Izinkanlah rambutku kembali tumbuh agar aku bisa menjadi wanita seutuhnya Tuhan . . . Bolehkah aku tersenyum lebih lama lagi Agar aku bias memberikan kebahagiaan kepada ayah dan sahabat-sahabatku Tuhan . . . Berikanlah aku kekuatan untuk menjadi dewasa Agar aku bisa memberikan arti hidup kepada siapapun yang mengenalku Tuhan . . . Surat kecilku ini Adalah surat terakhir dalam hidupku Andai aku bisa kembali . . . Ke dunia yang Kau berikan padaku             Itulah untai

All My Doodle Art

Yoss... post kali ini tentang doodle art, yah kegiatan yang mengisi waktu luang kalau lagi bosan2nya sampe nggak tau mau ngapain alhasil jadilah doodle2 ini... ta--daaa~~~ ini semua hasil karya dari tanganku sendiri *proud* every single step aku kerjain dengan teliti ,, hehehe cekidootttt         Nahhh... tuh semua adalah hasil jerih payahku yang belajar buat doodle dan hasilnya lumayan lah *PD* untuk tau ajahh tuh nama2 yang aku tulis diatas berdasarkan pesanan teman2ku yang pengen namanya ditulis ala2 gaya doodle gitu..  well,, see u~~~~

100 fakta Yesung Super Junior

Yesung Super Junior Hari ini aku mau Share 100 fakta tentang Yeppa dulu, my bias, my fav, namja terdabesttt, kapan" aku share fakta tentang oppadeul yang lain, this is it : 01. Terlahir dengan nama Kim Jong Woon. 02. Hidup bersama ayah, ibu, dan 1 adik laki-laki bernama Kim Jongjin yang usianya berbeda 3 tahun dengan dirinya. 03. Warna favoritnya merah. 04. Sangat menyukai musim gugur. 05. Username twitternya adalah @shfly3424. 06. Sangat mengidolakan Moon Geun Young, Yesung menjelaskan bahwa Moon Geun Yong adalah tipe wanita idealnya. 07. Nama panggungnya Yesung diambil dari "Yesulgaui Seongdae (예술가의 성대)" yang berarti "Art of Voice." 08. Yesung lahir pada tanggal 24 Agustus 1984 di Cheonan, Korea Selatan. 09. Dianggap sebagai yang paling aneh di Super Junior. 10. Yesung memiliki jari-jari tangan yang pendek. Salah satu member mengatakan bahwa Yesung mempunyai tangan yang terjelek diantara member lainnya karena Yesung memliki