Langsung ke konten utama

Apa aku bisa merasakannya walau hanya sekali?



Apa aku boleh merasakannya??? Sekali saja!!! T_T


Kenapa kejadian pahit itu kembali terulang dikehidupanku Tuhan??? 

Apa aku memang tidak pantas untuk merasakannya walau hanya sekali dalam hidupku? Apa Kau akan terus menerus membuatku menangis disaat aku sendiri, apa aku tidak pantas Tuhan?? Apa salahku? Apa yang membuat-Mu tidak memberiku kesempatan untuk merasakannya, merasakan suasana hangat hubungan PERTEMANAN, disaat aku ingin merasakan hal itu pada orang-orang disekelilingku, aku malah menerima kebalikan dari apa yang ku harapkan, sebuah rasa benci dan tidak terima akan diriku. Aku selalu sabar Tuhan, aku selalu tabah dengan perlakuan yang mereka berikan padaku, 

Aku dikasari, aku diam,
Aku diinjak-injak, aku diam
Aku dihina, aku diam
Aku ditinggalkan, aku diam
Aku dijauhi, aku diam

aku hanya diam Tuhan, aku takut untuk melawannya, aku bukanlah seseorang yang berani dengan hal semacam itu. Aku takut akan kebencian yang lebih besar padaku kalau aku membalasnya. 

Aku menuruti apa kemauan mereka, disaat mereka membutuhkanku aku akan membantunya dengan setulus hatiku, akan aku lakukan dengan ikhlas, aku tidak pernah mengeluh, namun kebaikan itu diremehkan dimata mereka, mereka seolah-olah membuatku selayaknya seorang budak, seorang yang tidak pantas untuk mereka, tidak pantas untuk mempunyai teman seperti mereka. Aku sedih Tuhan, aku sedih… aku menangis… T_T

Apapun yang aku lakukan, selalu saja dianggap mereka bahwa aku hanya “pamer” dengan kelebihanku, bukan,,, aku tidak seperti itu, aku hanya berusaha untuk dilihat orang dengan apa yang aku punya. Aku hanya ingin membuat orang bangga denganku, bangga dengan apa yang aku bisa, namun kalian berfikir lain…

Aku selalu menangis… entahlah.. aku mungkin cewek yang cengeng tapi itulah aku..
Aku seperti orang yang haus akan kasih sayang seorang teman, haus akan teman, haus akan pergaulan. 

Disaat aku punya teman, aku hanya merasakan hal itu saat diawal pertemanan saja, entahlah.. apa memang aku tidak pantas untuk merasakannya!!!

Disaat Kau beri aku kesempatan untuk berteman dengan sosok yang berbeda denganku, aku terima Tuhan, bahkan aku sangat bahagia dengan apa yang Kau berikan padaku, sosok yang selalu menjagaku namun terkadang sering membuatku seperti bukan diriku yang sesungguhnya, aku dikuasai olehnya, aku selalu bersalah karenanya, tapi aku tetap menyayanginya layaknya aku sayang pada adikku. 

Namun saat ini Kau ambil dia, kau ambil temanku Tuhan, dengan cara yang sangat pedih bagiku, pedih sekali walau hanya aku yang merasakannya…

Sekarang dia tidak ada lagi dalam hidupku, tidak pernah lagi melihatku disaat aku menangis, disaat aku ketakutan, atau disaat aku sendiri. Engkau telah mengambilnya Tuhan… mengambil kebahagian kecilku

Adakah seseorang yang dapat mengerti dengan apa yang aku rasakan?
Adakah seseorang yang dapat paham dengan yang aku lakukan?
Adakah seseorang yang dapat menganggapku?
Adakah seseorang yang dapat berteman baik denganku?
Adakah seseorang itu Tuhan? Adakah?

Izinkan aku Tuhan,  izinkan aku untuk merasakannya walau hanya sekali!!! Aku memohon padamu!!!




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Novel "Surat Kecil untuk Tuhan"

Sinopsis novel Surat Kecil untuk Tuhan. Tuhan . . . Andai aku bisa kembali Aku tidak ingin ada tangisan didunia ini Tuhan . . . Andai aku bisa kembali Aku berharap tidak ada lagi hal yang sama terjadi padaku terjadi pada orang lain Tuhan . . . Bolehkan aku menulis surat kecil untuk-Mu Tuhan . . . Bolehkah aku memohon satu hal kecil untuk-Mu Tuhan . . . Biarkanlah aku dapat melihat dengan mataku Untuk memandang langit dan bulan setiap harinya Tuhan . . . Izinkanlah rambutku kembali tumbuh agar aku bisa menjadi wanita seutuhnya Tuhan . . . Bolehkah aku tersenyum lebih lama lagi Agar aku bias memberikan kebahagiaan kepada ayah dan sahabat-sahabatku Tuhan . . . Berikanlah aku kekuatan untuk menjadi dewasa Agar aku bisa memberikan arti hidup kepada siapapun yang mengenalku Tuhan . . . Surat kecilku ini Adalah surat terakhir dalam hidupku Andai aku bisa kembali . . . Ke dunia yang Kau berikan padaku             Itulah untai

All My Doodle Art

Yoss... post kali ini tentang doodle art, yah kegiatan yang mengisi waktu luang kalau lagi bosan2nya sampe nggak tau mau ngapain alhasil jadilah doodle2 ini... ta--daaa~~~ ini semua hasil karya dari tanganku sendiri *proud* every single step aku kerjain dengan teliti ,, hehehe cekidootttt         Nahhh... tuh semua adalah hasil jerih payahku yang belajar buat doodle dan hasilnya lumayan lah *PD* untuk tau ajahh tuh nama2 yang aku tulis diatas berdasarkan pesanan teman2ku yang pengen namanya ditulis ala2 gaya doodle gitu..  well,, see u~~~~

100 fakta Yesung Super Junior

Yesung Super Junior Hari ini aku mau Share 100 fakta tentang Yeppa dulu, my bias, my fav, namja terdabesttt, kapan" aku share fakta tentang oppadeul yang lain, this is it : 01. Terlahir dengan nama Kim Jong Woon. 02. Hidup bersama ayah, ibu, dan 1 adik laki-laki bernama Kim Jongjin yang usianya berbeda 3 tahun dengan dirinya. 03. Warna favoritnya merah. 04. Sangat menyukai musim gugur. 05. Username twitternya adalah @shfly3424. 06. Sangat mengidolakan Moon Geun Young, Yesung menjelaskan bahwa Moon Geun Yong adalah tipe wanita idealnya. 07. Nama panggungnya Yesung diambil dari "Yesulgaui Seongdae (예술가의 성대)" yang berarti "Art of Voice." 08. Yesung lahir pada tanggal 24 Agustus 1984 di Cheonan, Korea Selatan. 09. Dianggap sebagai yang paling aneh di Super Junior. 10. Yesung memiliki jari-jari tangan yang pendek. Salah satu member mengatakan bahwa Yesung mempunyai tangan yang terjelek diantara member lainnya karena Yesung memliki