Langsung ke konten utama

Ini yang terbaik adikku… (AYLA)




     Aku hanya manusia biasa yang tidak tahu akan semua itu, aku tidak bisa terus menahan diri ada saat dimana aku akan benar-benar merubah diriku…
Tapi sekarang sudah tidak lagi, aku tidak lagi melakukan hal itu, aku sudah merelakanmu meninggalkanku untuk kembali dimana seharusnya kau berada, aku lelah untuk terus disalahkan walau bukan aku… aku terima semua itu… aku terima… karena aku mengerti, mereka sayang padaku, mereka hanya ingin aku menjadi yang terbaik…
Aku putuskan semua hubunganku denganmu, aku relakan kamu, aku biarkan kamu kembali… aku hanya ingin berubah, dimana aku hanya mau menjadi aku yang dulu, aku yang ceria, aku yang diam, aku yang tidak seperti sekarang…
Aku tidak menyalahkanmu… aku hanya ingin kau belajar untuk membiarkanku hidup sendiri, menjalani hidupku sendiri tanpa campur tangan darimu…
Aku relakan kau pergi… aku minta maaf kalau kau pergi dengan tangisan… namun aku juga tidak bisa terus menahanmu untuk tetap berada didekatku, aku dan kamu berbeda…
Kau punya dunia sendiri, aku juga punya itu, aku membutuhkan mereka, mereka semua… bukan berarti dulu aku tidak membutuhkanmu, aku sayang kamu hanya saja waktunya sudah tiba, yaitu aku harus melepaskanmu dariku…
Aku ingin menjadi seperti yang dulu, tidak pernah bertingkah seperti saat ini… aku tidak mau, aku bukanlah seperti itu,
Aku tidak apa-apa, saat kau buat aku melakukan kesalahan, saat kau marah dan membuat seolah-olah akulah yang marah pada mereka, aku tidak suka itu adikku,,,
Aku butuh teman dari alamku sendiri, aku butuh mereka semua adikku….
Maafkan aku yah Ayla… aku harus menghapusmu… aku harus menutup pintu itu dan akan kukunci agar kau tidak bisa masuk, ini demi kebaikanmu dan kebaikanku…
Kembalilah adikku, kembalilah pada mereka, mereka yang sealam denganmu, disini bukanlah tempatmu… sudah cukup lama kita bersama.. aku rasa semua itu cukup…
Terima kasih Ayla, kau selalu menjagaku… kau selalu menganggapku kakak terbaikmu… kau selalu menyayangiku… kukirimkan engkau kembali keasalmu…

Selamat tinggal adikku… AYLA VANNESA…


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Novel "Surat Kecil untuk Tuhan"

Sinopsis novel Surat Kecil untuk Tuhan. Tuhan . . . Andai aku bisa kembali Aku tidak ingin ada tangisan didunia ini Tuhan . . . Andai aku bisa kembali Aku berharap tidak ada lagi hal yang sama terjadi padaku terjadi pada orang lain Tuhan . . . Bolehkan aku menulis surat kecil untuk-Mu Tuhan . . . Bolehkah aku memohon satu hal kecil untuk-Mu Tuhan . . . Biarkanlah aku dapat melihat dengan mataku Untuk memandang langit dan bulan setiap harinya Tuhan . . . Izinkanlah rambutku kembali tumbuh agar aku bisa menjadi wanita seutuhnya Tuhan . . . Bolehkah aku tersenyum lebih lama lagi Agar aku bias memberikan kebahagiaan kepada ayah dan sahabat-sahabatku Tuhan . . . Berikanlah aku kekuatan untuk menjadi dewasa Agar aku bisa memberikan arti hidup kepada siapapun yang mengenalku Tuhan . . . Surat kecilku ini Adalah surat terakhir dalam hidupku Andai aku bisa kembali . . . Ke dunia yang Kau berikan padaku             Itulah untai

All My Doodle Art

Yoss... post kali ini tentang doodle art, yah kegiatan yang mengisi waktu luang kalau lagi bosan2nya sampe nggak tau mau ngapain alhasil jadilah doodle2 ini... ta--daaa~~~ ini semua hasil karya dari tanganku sendiri *proud* every single step aku kerjain dengan teliti ,, hehehe cekidootttt         Nahhh... tuh semua adalah hasil jerih payahku yang belajar buat doodle dan hasilnya lumayan lah *PD* untuk tau ajahh tuh nama2 yang aku tulis diatas berdasarkan pesanan teman2ku yang pengen namanya ditulis ala2 gaya doodle gitu..  well,, see u~~~~

100 fakta Yesung Super Junior

Yesung Super Junior Hari ini aku mau Share 100 fakta tentang Yeppa dulu, my bias, my fav, namja terdabesttt, kapan" aku share fakta tentang oppadeul yang lain, this is it : 01. Terlahir dengan nama Kim Jong Woon. 02. Hidup bersama ayah, ibu, dan 1 adik laki-laki bernama Kim Jongjin yang usianya berbeda 3 tahun dengan dirinya. 03. Warna favoritnya merah. 04. Sangat menyukai musim gugur. 05. Username twitternya adalah @shfly3424. 06. Sangat mengidolakan Moon Geun Young, Yesung menjelaskan bahwa Moon Geun Yong adalah tipe wanita idealnya. 07. Nama panggungnya Yesung diambil dari "Yesulgaui Seongdae (예술가의 성대)" yang berarti "Art of Voice." 08. Yesung lahir pada tanggal 24 Agustus 1984 di Cheonan, Korea Selatan. 09. Dianggap sebagai yang paling aneh di Super Junior. 10. Yesung memiliki jari-jari tangan yang pendek. Salah satu member mengatakan bahwa Yesung mempunyai tangan yang terjelek diantara member lainnya karena Yesung memliki