Langsung ke konten utama

My Bestie I-Girls






     Gak terasa udah lama gak post di blog lagi, well... post kali ini aku bakalan bahas tentang sahabat-sahabat tercintaku yang nama geng-nya itu I-GIRLS, knpa I-GIRLS?? Ituh karena berempat nama kita itu pake nama I.
      
      Mulai dari yang paling tua x_x IVONE OCTADINI PUSPITA. Yapp ivone ini udah pernah aku bahas di postingan sebelumnya tapi gak papalah aku bahas lagi. Okeyy, dia adalah anggota tertua di I-GIRLS karena lahirnya itu tahun 96 hehehe, selain sahabat dia juga biasa aku panggil KEMBAR, bukan biasa sih yapi udah gak bisa diganti lagi kayak klop ajah gitu. Si ivon panggil aku juga kyak gitu.
     
      Lanjut deh... yang kedua itu WD.INDRY DWI RANDAH.H .. nah kalau ini si cewek kalem yang tertua kedua. Aku sama dia Cuma beda 3 bulan dan ditahun yang sama yaitu 97. Dia juga udah aku bahas di postingan sebelumnya. Aku sama dia sama-sama punya bias yang sama... kadang suka berantem karena bias. Hehehe, indr mah gitu orangnya.

       Oke deh lanjut ajah, sekarang aku ZURRIYATI ISRA MARFU`AH, aku suka di panggil Rara, tapi sebnarnya nama asliku itu ISRA, jarang sih yang manggil ISRA tapi kalau di rumah orang pada manggil ISRA. Aku tertua ke3, Cuma aku sama indry yang lahir 97.  

      Aku udah pernahdibahas di postingan sebelumnya jadi kita lanjut ke anggota terakhir sekaligus yang paling muda dan yang paling ngeselin versi I-girls, namanya INGGIT PRAWIDYA, biasa dipanggil Inggit, dia itu yang paling muda karena lahir tahun 98 selain paling mudah, dia juga yang paling ngeselin diantara kita. Tingkahnya yang sok-sokan yang bisa biki kita gemes kalau lihat, aarrgghhh... paling suka jalan dangak bisa diam.
       Dia pencinta anime sejati sama kayak aku, awalnya dia gak suka K-pop tapi karena aku sma indry yang promosiin K-pop ke dia akhirnya dia jadi suka sma k-pop walaupun gak seberat aku sma indry hehehe, dia suka makan, bodynya bondeng-bondeng gitu, dia itu pake kaca mata sama kayak aku. Pintar nyanyi yaahh walaupun aku lebih bagus dari dia, hahaha piss inggit J dia juga pintar mainin gitar. Dia pendengar setia kalau kita punya masalah. Itu ajah sih sedikit tentang inggit karena dia belum sempat dibahas di postingan sebelumnya karenabaru gabung pas kelas 2 SMA gantiin si vita yang hengkang, (hahaha kayak apaan sih x_x) . 
 
well, aku bakal  cerita tentang  I-Girls, jadi I-girls itu dibentuk tanggal 16 February 2014, ceillee.. waktu anniv yang ke 3 bulan kita berempat sempat rayain mumpung ada rejeki dikit. Niiihhh à


ituh waktu ivone sama indry belum alim, heheh sekarang mereka udah pada make jilbab... 


ini waktu moment ultahnya si Indry yang ke 17 tahun.. semuanya kotor penut tepung dan pada basah-basah.. sampe jilbab indry kebuka gara-gara di kerjain abis-abisan hehehe..







Next.. waktu ultah kembar (ivone) yang ke 18 tahun, kita kasih surprise di rumahnya dan dia lagi sementara tidur.. wkwkwkwk...



Ya Ampunn.. Cuma aku yang alim ternyata. Plaakkkk -_-

Lanjut lagi deh,, nih waktu lagi pada nginap dirumah aku.. kali ini Cuma aku lagi yang alim, hahahah..











Kalau yang ini waktu lagi ujian renang di WaterBoom.. dan pastinya orang alim itu Cuma aku.. hahaha :D






Yang  ini waktu ultah kembarku (Ivone), kita semua diajak main di Water Park buat rayain ultahnya... and of course i`m the true moeslim :D










kalau yang ini karakter kita di anime.. cieee yang pada cakep semua, dan aku berubah jadi kurus.. omaigatt... hahahaha cekidottt ----




ini Ivone à










 Ini Indry à





Ini Isra (Rara) à



 





Ini Inggit à


 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Novel "Surat Kecil untuk Tuhan"

Sinopsis novel Surat Kecil untuk Tuhan. Tuhan . . . Andai aku bisa kembali Aku tidak ingin ada tangisan didunia ini Tuhan . . . Andai aku bisa kembali Aku berharap tidak ada lagi hal yang sama terjadi padaku terjadi pada orang lain Tuhan . . . Bolehkan aku menulis surat kecil untuk-Mu Tuhan . . . Bolehkah aku memohon satu hal kecil untuk-Mu Tuhan . . . Biarkanlah aku dapat melihat dengan mataku Untuk memandang langit dan bulan setiap harinya Tuhan . . . Izinkanlah rambutku kembali tumbuh agar aku bisa menjadi wanita seutuhnya Tuhan . . . Bolehkah aku tersenyum lebih lama lagi Agar aku bias memberikan kebahagiaan kepada ayah dan sahabat-sahabatku Tuhan . . . Berikanlah aku kekuatan untuk menjadi dewasa Agar aku bisa memberikan arti hidup kepada siapapun yang mengenalku Tuhan . . . Surat kecilku ini Adalah surat terakhir dalam hidupku Andai aku bisa kembali . . . Ke dunia yang Kau berikan padaku             Itulah untai

All My Doodle Art

Yoss... post kali ini tentang doodle art, yah kegiatan yang mengisi waktu luang kalau lagi bosan2nya sampe nggak tau mau ngapain alhasil jadilah doodle2 ini... ta--daaa~~~ ini semua hasil karya dari tanganku sendiri *proud* every single step aku kerjain dengan teliti ,, hehehe cekidootttt         Nahhh... tuh semua adalah hasil jerih payahku yang belajar buat doodle dan hasilnya lumayan lah *PD* untuk tau ajahh tuh nama2 yang aku tulis diatas berdasarkan pesanan teman2ku yang pengen namanya ditulis ala2 gaya doodle gitu..  well,, see u~~~~

100 fakta Yesung Super Junior

Yesung Super Junior Hari ini aku mau Share 100 fakta tentang Yeppa dulu, my bias, my fav, namja terdabesttt, kapan" aku share fakta tentang oppadeul yang lain, this is it : 01. Terlahir dengan nama Kim Jong Woon. 02. Hidup bersama ayah, ibu, dan 1 adik laki-laki bernama Kim Jongjin yang usianya berbeda 3 tahun dengan dirinya. 03. Warna favoritnya merah. 04. Sangat menyukai musim gugur. 05. Username twitternya adalah @shfly3424. 06. Sangat mengidolakan Moon Geun Young, Yesung menjelaskan bahwa Moon Geun Yong adalah tipe wanita idealnya. 07. Nama panggungnya Yesung diambil dari "Yesulgaui Seongdae (예술가의 성대)" yang berarti "Art of Voice." 08. Yesung lahir pada tanggal 24 Agustus 1984 di Cheonan, Korea Selatan. 09. Dianggap sebagai yang paling aneh di Super Junior. 10. Yesung memiliki jari-jari tangan yang pendek. Salah satu member mengatakan bahwa Yesung mempunyai tangan yang terjelek diantara member lainnya karena Yesung memliki