Langsung ke konten utama

Order Yukkk...



Order doodlee yukkk !!!!

      Hollaaaa... kali ini aku mau upload beberapa doodle yang udah dipesan sama orang-orang di Igku. Ukuran doodlenya bervariasi kok, tergantung yang mau pesan, ada yang 5R,10R dan 12R. Kalau kalian bosan dengan doodle yang hitam sama putih ajah, disini aku punya doodle full color bagi kalian yang mau doodlenya lebih berwarna.
    Oiyaaa, untuk bingkainya, banyak varian warna kok, jadi jangan takut kalau bingkainya itu-itu ajah.
Buat pesanan doodlenya itu bisa request sendiri, misalnya mau nama aja, atau dengan mukanya, kalau aku biasanya nempel foto ajah, karena banyak yang suka request kayak gituh sih, trus ada juga yang suka minta di pakein karakter ajah kayak anime gitu..
Biar lebih jelas aku liatin aja dulu kali yee doodlenya,, cekidot >>>>



 Nah,, yang nomor 1 itu doodle dengan 2 warna, hitam sama merah. Bingkainya warna hitam, ukuran 10R,
2                                                                                                 

Kalau yang nomor 2 ini, hitam putih aja, bingkainya warna putih, di pakein muka animasi, ini orderan buat graduation, ukuran 10R.
     

Doodle yg ke3 ini bingkainya warna ungu,ukuran 5R, yang mesen gak mau digambar wajahnya, jadinya polos kek gitu deh.

4                                
Doodle yang ke4 ini buat adek teman aku yang ultah, requestnya bingkai warna pink ukuran 10R, ini juga pake 2 warna, hitam sama merah.




Doodle yang ke5 ini request dari teman smpku, bingkai pink ukuran 10R

      


     Doodle yang ke6 ini pake karakter orangnya sendiri, rambut keriting dan kocak. (oiya, kalian juga bisa request gambar orang berdasarkan ciwi khasnya ajah, seperti kaca mata, berjilbab, rambut panjang dll) Bingkai biru ukuran 10R, disini aku udah mulai make warna lain.


Ini doodle yang udah full color, bingkai biru, ukuran 10R.

                           
Doodle ke8, aku buat dengan gambar wajah mereka walau gak terlalu mahir sih *plakkk. Ini ukuran 5R bingkai biru.

Doodle ke9 aku mulai pakai teknik komputer sih, kayak gambarnya di buat di komputer, ini ukuran 12R tapi bingkainya gak aku beliin, soalnya orgnya udah punya bingkai sendiri.
Nah,, doodle ke10 ini kyak yang aku bilang tadi, orang yang pesan pengennya fotonya ajah di tmpel gitu, ini ukuran 10R bingkai putih, harganya lumayan lah karena bingkainya lain dan pake foto. Jadi ada bumbu-bumbunya gitohhh.. ^^

Doodle yang ke11 ini hanya digambar sesuai foto yang diberikan tapi no face, ukuran 10R bingkai merah.


Naahh.. doodle ke12 (sekalin numpang promosi, add aku yah di IG @rarazrytim ^^) ini juga pake karakter anime cuman animenya pake hijab, ukuran 10R bingkai pink.


Doodle yang ke 13 ini ukurannya 5R, bingkai biru, berwarna.


Doodle ke 14 ini doodle yang orangnya request mukanya digambar ajah, yahhh jadinya kayk gini deh >_< . ukurannya 10R bingkai biru.


Last, but not the last. Doodle ini pake warna-warni di tulisannya. bingkai merah ukuran 5R. 

     Well,, itulah sekilas tentang orderan doodle yang biasa aku bikin, buat kalian yang punya niat baik buat order doodle aku bisa hubungi aku lagsung kok,
ID LINE : zim17
WA : 082293774158
NO HP : 082293774158
Siapa tau juga kalian mau ngecek gambaran lainnya, bisa kok langsung kunjungin Ig aku ajah, add yah @rarazrytim !!!
Buat harganya, semuanya bersahabat kok. Untuk area kendari :
5R : Rp 60.000 (dengan bingkai)
        Rp 45.000 (tanpa bingkai)

10R : Rp 100.000 (dengan bingkai)
           Rp 85.000 ( tanpa bingkai)

 Ctt : biasanya ada yang pesan dari luar kendari, harga diatas gak termasuk ongkirnya. Jadi kalau dari luar disesuaikan lagi dengan ongkirnya ^^











Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Novel "Surat Kecil untuk Tuhan"

Sinopsis novel Surat Kecil untuk Tuhan. Tuhan . . . Andai aku bisa kembali Aku tidak ingin ada tangisan didunia ini Tuhan . . . Andai aku bisa kembali Aku berharap tidak ada lagi hal yang sama terjadi padaku terjadi pada orang lain Tuhan . . . Bolehkan aku menulis surat kecil untuk-Mu Tuhan . . . Bolehkah aku memohon satu hal kecil untuk-Mu Tuhan . . . Biarkanlah aku dapat melihat dengan mataku Untuk memandang langit dan bulan setiap harinya Tuhan . . . Izinkanlah rambutku kembali tumbuh agar aku bisa menjadi wanita seutuhnya Tuhan . . . Bolehkah aku tersenyum lebih lama lagi Agar aku bias memberikan kebahagiaan kepada ayah dan sahabat-sahabatku Tuhan . . . Berikanlah aku kekuatan untuk menjadi dewasa Agar aku bisa memberikan arti hidup kepada siapapun yang mengenalku Tuhan . . . Surat kecilku ini Adalah surat terakhir dalam hidupku Andai aku bisa kembali . . . Ke dunia yang Kau berikan padaku             Itulah untai

All My Doodle Art

Yoss... post kali ini tentang doodle art, yah kegiatan yang mengisi waktu luang kalau lagi bosan2nya sampe nggak tau mau ngapain alhasil jadilah doodle2 ini... ta--daaa~~~ ini semua hasil karya dari tanganku sendiri *proud* every single step aku kerjain dengan teliti ,, hehehe cekidootttt         Nahhh... tuh semua adalah hasil jerih payahku yang belajar buat doodle dan hasilnya lumayan lah *PD* untuk tau ajahh tuh nama2 yang aku tulis diatas berdasarkan pesanan teman2ku yang pengen namanya ditulis ala2 gaya doodle gitu..  well,, see u~~~~

100 fakta Yesung Super Junior

Yesung Super Junior Hari ini aku mau Share 100 fakta tentang Yeppa dulu, my bias, my fav, namja terdabesttt, kapan" aku share fakta tentang oppadeul yang lain, this is it : 01. Terlahir dengan nama Kim Jong Woon. 02. Hidup bersama ayah, ibu, dan 1 adik laki-laki bernama Kim Jongjin yang usianya berbeda 3 tahun dengan dirinya. 03. Warna favoritnya merah. 04. Sangat menyukai musim gugur. 05. Username twitternya adalah @shfly3424. 06. Sangat mengidolakan Moon Geun Young, Yesung menjelaskan bahwa Moon Geun Yong adalah tipe wanita idealnya. 07. Nama panggungnya Yesung diambil dari "Yesulgaui Seongdae (예술가의 성대)" yang berarti "Art of Voice." 08. Yesung lahir pada tanggal 24 Agustus 1984 di Cheonan, Korea Selatan. 09. Dianggap sebagai yang paling aneh di Super Junior. 10. Yesung memiliki jari-jari tangan yang pendek. Salah satu member mengatakan bahwa Yesung mempunyai tangan yang terjelek diantara member lainnya karena Yesung memliki